Hamil, Mantan Penyanyi Cilik Tasya Kamila Sempat Kaget

Kamis, 20 Desember 2018 - 10:08 WIB
Hamil, Mantan Penyanyi...
Hamil, Mantan Penyanyi Cilik Tasya Kamila Sempat Kaget
A A A
JAKARTA - Tasya Kamila tidak menyangka jika dirinya langsung diberi kepercayaan untuk hamil, setelah menikah dengan Randi Bachtiar pada Agustus lalu. Pasalnya mereka berdua masih menikmati masa keberduaannya itu.

“Pas aku telat (menstruasi) 10 hari, terus di tes dan yess hamil. Jadi kita tunggu hasilnya bareng (suami), tunggu tiga menit. Kita tahu barengan dan kita berdua kaget bisa secepat ini,” kata Tasya di sela-sela acara Ovutest di Jakarta.

“Wow..secepat ini kita dikasih kepercayaan. Kita juga awalnya nggak nyangka secepat ini,” tambahnya.

Keterkejutan Tasya bukan tanpa alasan. Di awal pernikahannya, dia dan Randi memang tak terlalu terobsesi untuk segera memiliki momongan. Awalnya, pemilik suara khas itu telat menstruasi hingga akhirnya dia penasaran dan melakukan cek masa suburnya dengan Ovutest.

Pelantun ‘Anak Gembala’ ini mulai banyak menimba ilmu terkait kehamilan, utamanya dari dokter. Maklum, kehamilannya ini membuatnya sedikih heboh, meski dia sebenarnya tipe orang yang santai.

“Karena banyak mitos-mitos soal kehamilan. Aku juga browsing di media-media yang bisa dipercaya,” beber Tasya yang kini sudah masuk empat bulan masa kehamilan.

“Aku sebenarnya tipe orang yang santai banget, nggak mau terima sesuatu dengan langsung panikan. Saya juga sarankan ibu-ibu muda yang baru hamil pertama kali juga seperti itu karena kehamilan adalah natural yang memang akan terjadi pada perempuan,” sambung dia.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0946 seconds (0.1#10.140)